POLSEK BAHOROK AMANKAN PELAKU PENYIMPAN SABU

Polsek Bahorok telah melakukan penangkapan terhadap 1(satu ) orang di duga memiliki ,menyimpan,menguasai dan menyalah gunakan narkotika jenis sabu pada hari minggu tanggal 28 Januari 2018 sbb:

TKP Di sebuah kamar penginapan logos di Dsn VII Perumahan Wisata Bukit Lawang Desa Perk.Bukit Lawang kec.Bahorok Kab.Langkat.

Pelapor dan saksi

1.Mulyadi ,54 Tahun,Polri,Aspol Polsek Bahorok.

2.Rudi Pujianto ,Lk,34 Tahun ,Aspol Polsek Bahorok.

3.Hermanta Pa.,Lk ,33 Tahun ,Aspol Polsek Bahorok.

Pelaku Antony Gultom @ Toni ,27 Tahun ,Wiraswasta ,Kristen,Dsn emplasmen desa Sawit Hulu Kec,Sawit Seberang Kab.Langkat.

Barang Bukti

– 1 (Satu ) buah alat hisap shabu ( Bong ) yang terbuat dari botol kaca bening .

– 3 ( tiga ) paket kecil Plastik klip berisi di duga shabu.

-1 ( satu ) buah plastik klip berisi shabu sisa pemakaian.

-1 (satu ) buah kaca pirex.

 

Kronologis Penangkapan .

Pada hari minggu tanggal 28 januari 2018 sekira pukul 14.00 wib pelapor beserta saksi mendapat informasi yang dapat di percaya bahwa di sebua kamar penginapan logos yang berlokasi di Dsn VII desa perk. Bukit lawang kec. Bahorok Kab.Langkat ada yang mengunakan barkoba jenis sabu.selanjutnua pelapor dan saksi saksi berangkat menuju lokasi di maksud untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi teesebut,kemudian pelapor dan saksi saksi melakukan pengeledahan di sebuah kamar di penginapan tersebut dan mendapati pelaku yang sedang di dalam kamar ,selanjutnya pelapor dan saksi saksi melakukan pengeledahan di dalam kamar dan menemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah alat hisap dan 1 ( satu ) buah kaca pirex yang di sembunyikan pelaku di kamar mandi di dalam kamar ,dan menemukan 1 ( satu ) bUngkus kotak rokok sampurna yang di simpan pelaku di bawah kasur tempat tidur dan setelah di keluarkan isinya di depan pelaku ternyata isinya 1( satu ) bungkus )plastik klip yang berisi 4 ( empat ) paket Narkotika jenis sabu.selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Bahorok guna di proses sesuai hukum yang berlaku di negara RI.

Tindakan Kepolisian:

1.Amankan pelaku dan BB

2.Buat LP.

3.Rik Tersangka dan Saksi – saksi.

4.lakukan gelar perkara awal.

5.Lengkapi mindik.

6.Pengembangan.

7.Riksa BB ke Labfor.

8.Lengkapi berkas kirim Ke JPU.

Bagikan

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *